Blogger Backgrounds

Friday 18 November 2011

Cinta Dan Benci

bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga
tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja, tak pernah merindu
sungguh aku tak bisa, sampai kapan pun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa


apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi
tlah lama ku menantimu diam sendiri ku menunggu
setengah hati mencinta ku sakit karena mu
sungguh aku ta bisa sampai kapan pun ta bisa
membenci dirimu sesungguhnya aku ta mampu
sulit untuk ku bisa sangat sulit ku ta bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

CINTA DAN BENCI BY GEISHA
seperti memerli dan mengejek aku je kan
mencinta pada orang yang ta hargai cinta aku
cinta sejati
bila kau nak muncul dlm hidup aku
aku da berubah aku nak berubah
aku dah jadi setia aku setia
aku dah ta pndang rupa harta semua
aku tahu aku jahat dulu
aku memilih
semua tu ta bawak kemana
ta menjamin ape ape
aku dah penat semua ini
aku sakit sebab cinta
dan sekarang aku sunyi sebab cinta
warghh cinta kenapa kau sangat kejam !


No comments:

Post a Comment